Start of November 2008: Meeting Old Aquintance

Beberapa tahun lalu..
dari sebuah game..
aku mendapatkan sebuah ungkapan…
“People change by their world”


at that time…
I can’t really understand..
hanya sebatas tahu aj..


But today..
I saw a prove…


Hari ini..
aku singgah bntr di toko buku di Times…
sebuah toko buku di Lippo Karawaci…


harus di akui…
itu toko buku yang bagus..
dan m-a-h-a-l..


actually..
aku sangat suka di sono..
tapi sekaligus..
sangat ga senang..
buku2nya menggoda bgt…


jd akhirnya..
aku liat2 ringkasan di belakang buku..
segera aku sesali..
krn malah jd kepengen…
tapi berasa rugi..
beli di sono pasti mahal…


jd akhirnya aku duduk main sudoku..
ga tega juga ngajak yg lain keluar aj..
soalnya…
kyknya mereka having fun bgt..


y udh..
aku keluar…
nyebrang… soalnya tiket parkir aku ketinggalan..


bis itu..
aku teringat…
ada ACE hardware di sebelah..


ok.. ayo ke sono dulu..
wong aku sms yg lain..
ga di balas..
guess they are enjoying themselves..
that’s nice…


nah…
pas dari ACE ini…
aku mau balik ke mobil..
mau ambil kaca mata eric..
maksud hati mau bnrin sekalian…
tuh anak ga bakal d bnrin hari ini…
pdhl dia tuh butuh tuh barang…


eh.. di jalan…
aku ketemu seorang temen…
aku lupa nama aslinya…
aku kenalnya dulu di jogja…
trus lost contact…
tapi aku inget..
nick name dia..
“blood thirst” di panggilnya dydy…


why? blood => bloody..
ambil dy-nya..
tapi ga enak cuma sebut itu doang..
jd aku ubah jd dydy d..
wakakakakakakakakakaka…


jd inget muka masam dia..
hbs denger penjelasan aku tentang perubahan nick dia..


waktu itu dia lagi jalan sama ceweknya..
trus aku di ajakin jalan sekalian..
ngobrol2…
ke food court…
tapi sampe food court..
aku akhirnya ga makan…
msh eneg bis makan2 tadi…


akhirnya aku cuma ngobrol aj..
dia kuliahnya di UPH sekarang..
ceweknya juga anak UPH…
tinggal di dorm..
wah2.. tajir juga ya…
hahahahaha….


ok.. tp bukan itu poin utamanya..


poin utamanya adalah..
orang yang aku temui..
setelah akhirnya meninggalkan pasangan UPH itu…


seorang dari Irian..
dulu juga ketemu di jogja..
di sebuah game center..
EVOLUTION 4 ato brp gt..


dulu sempet main RYL bareng2 ma dia..
mainnya ga sampe malam2 kok…
subuh doang…
hahahahahahahaha…


anaknya berambut kucel bgt..
terdampar di jogja krn ikut om-nya..
tapi akhirnya..
dia pulang ke irian…
soalnya orang tuanya mau tuh anak sekolah dengan benar…


hey.. udh pada tau blum…
tuh anak bukan cowok loh..
cewek!!!!


tadi pas ketemu..
aku agak ragu mau nyapa..
aku ngeliatin dl…
lama.. br berani aku sapa…


itu pun sapanya..
dengan berdiri d hadapan dia..
dan teriak namanya.. *****!!!!
(maaf.. nama aku rahasiakan.. soalnya menurut aku..
masa lalu ni anak cukup jelek.. utk hitungan anak cewek)
klo gagal..
aku berniat lari..
ke arah dia..
melewati dia.. seolah ngejar anak lain.. :p


setahu aku ya..
****** anak cewek yang keras kepala bgt..
waktu pulang aj..
dia cerita..
sempet bertengkar dulu sama orang tuanya..
ga mau pulang…
pdhl.. di jogja dia juga main2 terus aj..
bahkan udh di DO dari sekolah..
tanpa sepengetahuan om-nya..
orang tuanya tau dengan menelepon sekolahnya..
karena heran dengan ga adanya buku rapor yg pernah tuh anak laporkan..


tapi..
tebak apa yang aku liat tadi..
seorang cewek dengan dandanan yang apik..
ga mewah.. ga berlebihan..
tapi juga udh ga kucel sama sekali..


dan yang paling mengejutkan..
dia udh punya anak loh…
2 orang yang ribut bgt..
msh kecil2 gt..


orang di Irian sono nampaknya nikah muda masih banyak bgt..
(info: dia skr umur 22 tahun.. klo dl aku ga di boongin..)
suaminya pedagang..
mereka ternyata sering main ke JKT..
utk beli barang2 yang mau di jual di sono..


aku ga banyak ngobrol ma mereka..
soalnya aku berasa dia udh asing bgt..
really different…
apalagi aku ga kenal suaminya..


alhasil..
aku ngeliatin dari jauh aj..
nampaknya dia lembut bgt sama anak2nya..
wah2.. klo dulu tuh ya..
anak2 kyk gt..
bs di telen ngkali sama dia..
dia juga tampak mesra bgt dengan suaminya..


aku jd inget dl..
dia bs bertengkar sama siapa saja..
hanya krn masalah sepele aj..


ok.. bbrp saat kemudian..
aku memutuskan utk beranjak..


eh.. ketemu lagi ma pasangan UPH di tempat beli Counter Nokia..
y udh..
akhirnya liat2 bareng di sono…
trus hbs temen aku beli HP E 71…
mauuu juga doonggg… ^^


dia ke WC…
tepat waktu di telp saatnya pulang..
y udh.. aku nungguin mereka keluar..
trus jalan pulang d..


di jalan..
aku msh mikirin si ******..
msh impressed aj..
gimana lingkungan dia di sono dapat merubah dia..
blh di kata 180 derajad…


now guys..
see around you..
and see how people around you..
has made the-now-you…


L. Patricia Amanda P. namamu udh aku ketik negh…



Ad Maiorem Dei Gloriam..
Last Wizard Of The Last Century

No comments:

Post a Comment

Para Pembaca sekalian..
sebelum berkomentar..
perlu diingat..
isi blog ini hanya merupakan pemikiran dari saya dan adalah bagian dari masa lalu..
tidak ada maksud memojokkan pihak-pihak tertentu..